Minggu, 26 Mei 2019

Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100 | WA 0852-9393-8815


 

Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100| Perusahaan kami merupakan bagian dari korporasi Agen Suppler Oli   yang mampu memberikan dan menjual Pelumas Oli & oli berbagai macam kebutuhan Industri dan pabrik-pabrik besar  di semua Indonesia, dan terhitung melayani keperluan beraneka macam oli & Oli Pelumas khusus atau oli special grade. Distributor Oli Pelumas Turalik C 150

 

PT JAYADIPA PERKASA adalah bagian Agen Suppler distributor Oli Pelumas yang terpercaya menjual produk dalam kualifikasi barang sesuai dengan suasana aslinya. Sanggup menjamin Berbagai jenis keperluan Oli dan Pelumas oli untuk instansi terpandang di Indonesia dengan jaminan Asli dan Berkualitas. [turalik1kota]

 

Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

 

Oli Pelumas yang kita pasarkan meliputi :

 

  • OliHeavy Duty Diesel Oils.

  • Oli Powershif Transmission & Hydroulic oils for Heavy Equipment Manual Transmission.

  • Automatic Transmission Oils & Manual Transmission Oils.


 

Industrial & Marine Engine Oils. Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100


 

  • Natural Gas Engine Oils.

  • Industrial Compressor Oils, Gear Oils, Hydroulic Oils & Turbine Oils .

  • Heat Transfer Oils & Grease.


 

Sebagai Agen Suppler Oli Pelumas Pertamina, kita memasarkan semua product Pertamina, meliputi pada lain

 

  • Oli Industri

  • Oli & Pelumas Oli Otomotive

  • Oli & Pelumas OliHeavy Equipment

  • Oli Pelumas Oli Marine


 

Pelayanan kita dalam memasarkan Oli Pelumas Pertamina :

 

  • Kualitas terjamin asli berasal dari PERTAMINA

  • Barang Ready Stock

  • Harga Oli Pelumas Competitif

  • Pengiriman tepat waktu

  • Pendistribusian barang seluruh Indonesia


 

 

KEUNGGULAN MENGGUNAKAN PRODUK Oli dan Pelumas PERTAMINA


Kualitas yang Terjamin:

  • Jaminan kualitas dan keaslian produk

  • Sertifikat Pengakuan Internasional API, ACEA, JASO, Wartisilla, MAK Caterpillar, Komatsu, Daimler, MAN dll.


Ketersediaan yang Lengkap:

  • Kontinuitas product terjamin

  • Tersedia dalam beragam kemasan; drum, IBC, skid tank, ISO flexy bag.


Pelayanan dengan Nilai Tambah:

  • On site support dari field sales engineer Pertamina

  • Optimasi konsumi Oli Pelumas & oil test di laboratorium


 

 

 

Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

INDUSTRIAL HYDRAULIC OILS | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100


 

Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100 | Oli Pelumas hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang berkwalitas tinggi dan dari jenis High Viscosity Index yang mengandung aditif layaknya anti wear, anti oxidant, dan aditif lainnya untuk menambahkan bantuan terhadap keausan, pertolongan terhadap karat dan korosi, dan juga stabilitas oksidasi yang baik.

 

Oli dan Pelumas Pertamina TURALIK C 68


 

TURALIK C 68 adalah Pelumas hidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil berkwalitas tinggi yang punya viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak memiliki kandungan logam zinc.

 

Pelumas Oli Pertamina TURALIK C 46


TURALIK C 46 adalah Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil memiliki kwalitas tinggi yang mempunyai viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak punya kandungan logam zinc.

 

Pelumas Oli Oli Pertamina TURALIK C 32


 

TURALIK C 32 merupakan Olihidrolik yang diformulasikan dari mineral base oil berkualitas tinggi yang punyai viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak mempunyai kandungan logam zinc. | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

Pelumas Oli Pertamina Turalik C 22


 

Turalik C 22 Series ialah Oli Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil berkualitas tinggi punyai viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak mengandung logam zinc. | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK C Series mencukupi kriteria atau spesifikasi Vickers I-286S dan M-2950-S, MAG Cincinnati Machine P-69, P-68, P-70, DIN 51524 Part 2, dan U.S. Steel 127, 136, 126.

PENGGUNAAN

TURALIK C Series direkomendasikan untuk peralatan hidrolik dengan komponen

Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

Pelumas Oli Oli Pertamina TURALIK C 5


 

TURALIK C 5 merupakan Oli Pelumas hidrolik yang diformulasikan dari mineral base oil berkwalitas tinggi yang miliki viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak mempunyai kandungan logam zinc.

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK C 5 memenuhi beberapa syarat atau spesifikasi Vickers I-286S dan M-2950-S, MAG Cincinnati Machine P-69, P-68, P-70, DIN 51524 Part 2, dan U.S. Steel 127, 136, 126.

PENGGUNAAN

TURALIK C Series dianjurkan untuk peralatan hidrolik bersama komponen

 

Oli Pelumas Pertamina TURALIK C 10


 

TURALIK C 10 ialah Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari mineral base oil berkwalitas tinggi yang punya viscosity index yang tinggi dan performance additive yang tidak memiliki kandungan logam zinc.

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK C 10 mencukupi beberapa syarat atau spesifikasi Vickers I-286S dan M-2950-S, MAG Cincinnati Machhine P-69, P-68, P-70, DIN 51524 Part 2, dan U.S. Steel 127, 136, 126. | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

PENGGUNAAN

TURALIK C 10 direkomendasikan untuk peralatan hidrolik bersama komponen yang dilapisi perak.

 

Pelumas Oli Pertamina TURALIK 69


 

TURALIK 69 adalah Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang miliki viscosity index yang tinggi dan punya kandungan performance additive yang lengkap untuk memberi tambahan pertolongan terhadap keausan, menghambat terbentuknya busa, serta bantuan karat dan korosi. | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK 69 mencukupi kriteria atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 69 dianjurkan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, serta untuk pelumasan proses sirkulasi atau proses bath. Pelumas Oli ini tidak disarankan untuk melumasi komponen yang dilapisi dengan perak. | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

Oli Pertamina TURALIK 52


 

TURALIK 52 adalah Oli Pelumas hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang punya viscosity index yang tinggi dan memiliki kandungan performance additive yang lengkap untuk beri tambahan bantuan pada keausan, mencegah terbentuknya busa, dan juga perlindungan karat dan korosi.

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK 52 mencukupi kriteria atau spesifikasi hidrolik industri seperti MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 52 disarankan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, dan juga untuk pelumasan sistem sirkulasi atau proses bath. Oli & Pelumas ini tidak dianjurkan untuk melumasi komponen yang dilapisi dengan perak.

 

 

Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

Oli dan Pelumas Pertamina TURALIK 48


 

TURALIK 48 ialah Pelumas hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang miliki viscosity index yang tinggi dan punya kandungan performance additive yang lengkap untuk memberi tambahan bantuan terhadap keausan, menahan terbentuknya busa, dan juga dukungan karat dan korosi. | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK 48 mencukupi syarat-syarat atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 48 direkomendasi pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, dan juga untuk pelumasan sistem sirkulasi atau sistem bath. Oli Pelumas ini tidak direkomendasikan untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama perak.

 

Oli Pelumas Pertamina TURALIK 45


 

 

TURALIK 45 ialah Pelumas Oli hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang miliki viscosity index yang tinggi dan mengandung performance additive yang lengkap untuk memberikan bantuan terhadap keausan, menghambat terbentuknya busa, serta pertolongan karat dan korosi.

 

TINGKATAN MUTU

 

TURALIK 45 memenuhi syarat-syarat atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

PENGGUNAAN

TURALIK 45 dianjurkan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, serta untuk pelumasan sistem sirkulasi atau sistem bath. Oli ini tidak direkomendasikan untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama dengan perak.

 

Pelumas Oli Pertamina TURALIK 43


 

TURALIK 43 adalah Oli & Pelumas hidrolik yang diformulasikan dari base oil yang memiliki viscosity index yang tinggi dan punya kandungan performance additive yang lengkap untuk menambahkan pemberian pada keausan, menahan terbentuknya busa, serta pemberian karat dan korosi. | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

TINGKATAN MUTU

 

TURALIK 43 memenuhi beberapa syarat atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 43 dianjurkan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, dan juga untuk pelumasan proses sirkulasi atau sistem bath. Oli & Pelumas ini tidak disarankan untuk melumasi komponen yang dilapisi dengan perak.

 

Pelumas Pertamina Turalik 41


 

TURALIK 41 merupakan Pelumas hidrolik yang diformulasikan berasal dari base oil yang mempunyai viscosity index yang tinggi dan memiliki kandungan performance additive yang lengkap untuk mengimbuhkan pemberian terhadap keausan, menghambat terbentuknya busa, dan juga bantuan karat dan korosi. | Jual Pelumas Pertamina Turalik T 100

 

TINGKATAN MUTU

TURALIK 41 memenuhi kriteria atau spesifikasi hidrolik industri layaknya MAG Cincinnati Machhine P-68 (approved for Turalik 43), P-69 (approved for Turalik 52), dan P-70 (approved for Turalik 48), Denison HF-0, HF-2 (approved for Turalik 43, 48, 52), dan Vickers I-286S dan M-2950-S (approved for Turalik 43).

 

PENGGUNAAN

TURALIK 41 disarankan pengunaannya untuk peralatan hidrolik umum, serta untuk pelumasan sistem sirkulasi atau proses bath. Oli Pelumas ini tidak disarankan untuk melumasi komponen yang dilapisi bersama perak.

 

List Produk oli pelumas pertamina

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar